Akibat Ulah Anak Buahnya, Komandan Denhanud Minta Maaf, Begini Kronologinya

Peristiwa seorang prajurit TNI AU menendang motor yang dikendarai seorang ibu asal Bekasi
Peristiwa seorang prajurit TNI AU menendang motor yang dikendarai seorang ibu asal Bekasi. (foto: istimewa)

“Kopasgat, melalui Komandan Denhanud 471 Pasgat, Letkol Pas Bagus Ajar Pamungkas, hari ini, Selasa (25/4/2023), menyampaikan permohonan maaf kepada Sri Dewi Kemuning (21 th), pemotor yang mengalami insiden salah paham dgn anggota Denhanud 471, Praka ANG, di Jalan Hankam Mabes TNI,” tulis akun resmi Twitter milik TNI-AU (@_TNIAU).

Baca Juga:  Inspirasi Nama ML Keren Pro Simbol dan Artinya Untuk Cewek/Cowok yang Belum Dipakai

Dalam cuitan akun medsosnya, pihak TNI AU menyebut keluarga Sri Dewi sudah memaafkan peristiwa yang diketahui terjadi pada Senin (24/4/2023) kemarin. Kemudian pihak TNI AU melalui Dandenhanud 471 Pasgat Pas Bagus Ajar Pamungkas mendatangi rumah Sri di wilayah Pondok Ranggon, Kota Bekasi untuk menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Kenapa Tidur Sangat Penting Untuk Anak-anak

“Sesuai instruksi pimpinan TNI AU, kejadian tersebut telah ditindaklanjuti dengan penyampaikan permohonan maaf kepada korban. Anggota yang bersangkutan juga sudah diberi sanksi tegas oleh atasannya,” lanjut cuitan akun tersebut.

Seperti diketahui, seorang oknum prajurit TNI tiba-tiba menendang motor yang dikendarai seorang ibu yang saat itu sedang membonceng anaknya. Peristiwa diketahui terjadi di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Dihadang KKB Usai Antar Logisitik, Dua Prajurit TNI Tertembak di Bagian Hidung dan Siku

Dalam hitungan jam, pihak TNI berhasil menemukan dan menangkap oknum prajurit yang terekam video menendang motor seorang ibu-ibu yang sedang membonceng anaknya di jalan raya.