Baru Dihotmik, Jalan Ini Malah Berlubang

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kondisi ruas jalan Sukahaji – Padahanten – Maja kini mulai terlihat rusak. Di sepanjang ruas jalan, lubang bertebaran. Padahal, ruas jalan ini baru diaspal hotmik akhir tahun 2017.

‎Salah seorang warga setempat, Mimin (30), mengatakan, pihaknya baru saja merasakan jalanan beraspal hotmik di jalur Sukahaji – Maja tersebut. Namun, saat ini sudah mulai kelihatan lubang jalanan yang menandai kerusakan jalan.

Baca Juga:  PID Bisa Bentuk Desa Di Cianjur Jadi Lebih Inovasi

“Awal tahun sudah bagus, karena memang baru selesai kembali dihotmik. Sebelumnya, nyaris bertahun-tahun jalanan ini belum diperbaiki. Kini, baru beberapa bulan sudah mulai kelihatan rusak lagi,” ungkapnya, Rabu (18/4/2018).

Baca Juga:  Acara Ngunduh Mantu Lesty Kejora dan Rizky Billar Tanpa Izin Polisi

Hal senada diungkapkan pedagang mainan asal Maja Utara, Udin. Menurutnya, dirinya sering lewat jalur Sukahaji – Maja ini untuk pulang pergi menjajakan mainan. Dia melihat kerusakan jalanan tersebut disebabkan intensitas hujan yang cukup tinggi selama dua bulan lebih.

Baca Juga:  Inilah Pola Hidup Sehat yang Berkualitas Saat Remaja

“Mungkin tanahnya labil, atau aspalnya kurang bagus, ditambah guyuran hujan, jadinya jalanan yang sudah diaspal hotmik ini pun kini sudah mulai rusak. Anehnya kerusakan masih di tempat yang sama. Dulu, kerusakan terparah di titik depan SMP sampai perempatan Sukahaji,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat