Berikut Nama Korban Longsor Tapanuli Selatan, Total 13 Orang

JABARNEWS |TAPANULI SELATAN – Bencana alam tanah longsor yang terjadi di Kelurahan Wek 1 Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Kamis (29/4/2021) telah menimbun sebanyak 13 orang, diantaranya 10 warga sekitar dan 3 orang karyawan Shinohydro.

Berikut nama-nama korban yang telah ditemukan dan yang masih tertimbun material longsor di Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Baca Juga:  Berikut Profil Dan Karirnya Jennie Bersama BLACKPINK

Adapun korban yang telah di temukan diantaranya, Elmawati Waruwu (31) Jupiter Gulo (10) dan Risda gulo berusia 2,5 tahun.

Sementara korban yang masih dikabarkan hilang, yakni, Anius waruwu (60), Yasmani Halawa (50), Novita Gulo (8) Sultan Fahri ( 6), Rio (4) , Nursofiah (12) dan Sadarman Kristian (14).

Dan tiga orang korban berasal dari karyawan Shinohydro, yakni Mister Long WNA China, Dolan Sitompul dan Doly Sitompul.

Baca Juga:  Calhaj Majalengka Dapat Kucuran Dana Rp. 1 Miliar

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus mengatakan, korban yang tertimbun material longsor di Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan sebanyak 13 orang diantaranya 10 orang warga sekitar yang rumahnya tertimbun material longsor dan 3 karyawan perusahaan.

“Data yang kita terima ada 13 orang menjadi korban, sementara baru 3 orang warga sekitar yang ditemukan,” ucapnya, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga:  Merasa Terpapar Virus Corona? Ini Hotline Bagi Warga Pangandaran

Dijelaskannya, personel Basarnas, BPBD Tapanuli Selatan, TNI/Polri dan relawan dibantu 2 alat berat masih dilokasi untuk melakukan pencarian para korban yang masih tertimbun material longsor.

“Tim gabungan dibantu alat berat masih dilokasi untuk membersihkan material longsor untuk mencari keberadaan korban yang masih diduga tertimbun longsor,” unjarnya. (Ptr)