Berikut Profil Harry Styles Dan Hubungan Asmaranya

JABARNEWS | BANDUNG – Harry Edward Styles yang lahir pada 1 Februari 1994 dan sekarang berumur 26 tahun, merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor berkebangsaan Inggris. Dia dikenal sebagai anggota dari boyband One Direction.

Styles tumbuh besar di Holmes Chapel, Styles mengikuti audisi sebagai kontestan solo di seri kompetisi bernyanyi Inggris The X Factor pada tahun 2010, dimana dia dan empat kontestan lain ditempatkan dalam satu grup untuk membentuk One Direction.

Mereka telah merilis lima album studio, mengadakan empat tur dunia, dan memenangkan beberapa penghargaan. Grup ini mulai cuti pada tahun 2016. Styles kemudian dikontrak oleh Columbia Records sebagai artis solo. Single debutnya, Sign of the Times , dirilis pada tahun 2017. Video musiknya memenangkan sebuah Brit Award. Album debutnya yang berjudul sama seperti namanya dirilis pada tahun yang sama, memuncaki tangga album Inggris dan AS. Styles membuat film debutnya di film bertema perang oleh Christopher Nolan, Dunkirk (2017).

Baca Juga:  Terekam CCTV, Pencuri Ikan Cupang Ditangkap Polisi

Harry merupakan putra dari Anne Cox dan Desmond “Des” Styles, yang bekerja di bidang keuangan. Banyak dari keturunannya merupakan buruh tani di Norfolk. Styles dibesarkan di Holmes Chapel, Cheshire, setelah orang tuanya pindah kesana bersama dengan kakak perempuannya, Gemma, ketika dia masih anak-anak.

Baca Juga:  Begini Cara Satlantas Polres Serdang Bedagai Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Dia bersekolah di Holmes Chapel Comprehensive School. Orang tua Styles bercerai ketika dia berusia tujuh tahun dan ibunya menikah lagi dengan Robin Twist, yang meninggal pada tahun 2017. Styles juga mempunyai kakak tiri laki-laki bernama Mike dan seorang kakak perempuan bernama Amy, anak-anak dari Twist. Ketika berusia enam belas tahun, dia bekerja paruh waktu di W. Mandeville Bakery di Holmes Chapel.

Ketika masih anak-anak, Styles suka menyanyi, mengcover lagu dari Elvis Presley. Ketika tinggal di Holmes Chapel Comprehensive, Styles menjadi penyanyi utama dari band bernama White Eskimo, yang memenangkan kompetisi band lokal.

Baca Juga:  Tidak Perlu Ragu Lakukan Perawatan Gigi Selama Ramadhan, Puasa Tetap Sah!

Sementara itu sekarang beredar rumor hubungan asmara Harry Styles dan Olivia Wilde semakin meluas. Pasangan yang baru-baru ini terlibat proyek film Don’t Worry Darling itu dikabarkan sudah beberapa minggu ini menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari Kompas.com mereka penuh kasih sayang di sekitar teman-temannya, berpegangan tangan dan terlihat sangat bahagia. Mereka telah berpacaran selama beberapa minggu.

Penulis : Muhammad Amaludin