Bikin Penasaran, Begini Pengakuan Pemain Pria Film Dewasa Rumah Produksi di Jakarta

Konfersi pers Polda Metro Jaya terkait kasus para pemain film dewasa di Jakarta
Konfersi pers Polda Metro Jaya terkait kasus para pemain film dewasa di Jakarta. (foto: dok Polda Metro Jaya)

JABARNEWS │ JAKARTAPolda Metro Jaya terus mendalami kasus pembuatan film dewasa sebuah rumah produksi di Jakarta. Pihak penyidik kali ini memeriksa RA yang diketahui merupakan pemain pria dalam film dewasa tersebut.

Sebelumnya, RA sempat dua mangkir pemeriksaan penyidik dengan alasan sakit. RA akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (22/9/2023) dan menjalani pemeriksaan sekitar pukul 11.00 hingga 16.00 WIB.

Baca Juga:  Penyidik Polda Metro Jaya Tolak Penangguhan Penahanan Roy Suryo

Ditemui usai pemeriksaan, RA mengaku baru bisa hadir untuk menjalani pemeriksaan hari ini dengan alasan pada pemanggilan pertama ia sedang sakit. “Jadi, saya baru bisa datang hari ini,” ujar RA, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga:  Perguruan Tinggi Ini Hapus Penulisan Skripsi sebagai Syarat Kelulusan Kuliah

Selama pemeriksaan, RA memberikan penjelasan bahwa semua adegan dalam film tersebut sebenarnya hanya rekayasa. ” Bukan benaran adegan yang benar-benar kami melakukan adegan i*tim. Itu hanya ibaratnya gimik,” tandasnya.

Baca Juga:  7 Alasan Kenapa Harus Membeli Produk Gendongan Bayi Ergobaby

RA mengaku dirinya hanya seorang talent. RA pun mengaku merasa bahwa legalitasnya telah disalahgunakan oleh Irwansyah yang merupakan sutradara film dewasa tersebut, yang kini sudah berstatus tersangka.