Bikin Penasaran, Begini Pengakuan Pemain Pria Film Dewasa Rumah Produksi di Jakarta

Konfersi pers Polda Metro Jaya terkait kasus para pemain film dewasa di Jakarta
Konfersi pers Polda Metro Jaya terkait kasus para pemain film dewasa di Jakarta. (foto: dok Polda Metro Jaya)

RA juga menjelaskan bahwa seluruh adegan yang diperankan oleh para talent dalam film tersebut adalah atas perintah sang sutradara, Irwansyah. Selain itu, RA juga mengungkapkan bahwa awalnya ia diajak untuk melakukan syuting konten seperti YouTube, TikTok, Snackvideo, dan lain sebagainya.

Terkait bayaran, RA mengklarifikasi bahwa ia hanya dibayar dalam kisaran di bawah Rp 2 juta, bukan sebesar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta seperti yang dilaporkan oleh media.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan Aktor Jeff Smith Kasus Narkotika Jenis LSD, Akan Direhabilitasi?

“Kalau untuk bayaran saya enggak bisa sebutin, tetapi Rp 10 juta-Rp 15 juta itu tidak benar adanya. Range-nya Rp 2 juta ke bawahlah, bisa diperkirakan berapa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Rizky Billar Kejam! Tulang Leher Lesti Kejora Sampai Bergeser

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan bahwa sebagian besar talent dalam kasus film dewasa telah memenuhi panggilan penyidik pada tanggal 19 September, dengan rincian delapan wanita dan empat pria dari 16 pemeran.

Ade menjelaskan bahwa dari lima talent pria dalam film tersebut, empat di antaranya telah memenuhi panggilan penyidik. Sedangkan satu talent pria lainnya belum hadir. “Terkait lima talent pria, terkonfirmasi dari lima yang hadir adalah empat orang, satu belum hadir,” tandasnya. (red)

Baca Juga:  Petambak Ikan Setu Tonjong Panen Dini Akibat Kemarau Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News