Bocah Kampung Bagja Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Abdul Walid (13), bocah asal Kampung Bagja RT 17 RW.06 Desa Parakanlima, Kecamatan Jatiluhur,Kabupaten Purwakarta ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi setempat, pada Senin (14/10/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban diduga terpeleset saat sedang bermain di sekitar bak kontrol irigasi dan kemudian tenggelam masuk saluran pipa irigasi.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Capricorn Hari Ini

Kapolsek Jatiluhur, Kompol Deni Hamari mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban‎ sedang berenang di bak kontrol irigasi daerah setempat. diduga korban tergelincir ke dalam pipa saluran irigasi. 

Setelah anggota Polsek, relawan bersama warga melakukan pencarian sekitar pukul 16.00 WIB, akhirnya menemukan jasad korban.

Baca Juga:  Grumala Kecam Vandalisme Terhadap Benda Bersejarah Di Majalengka

“Sekitar 350 meter dari tempat awal korban tenggelam. Saat ditemukan kondisi sudah meninggal dunia kehabisan oksigen dan pihak keluarga korban tenggelam menerima dan ikhlas atas musibah yang terjadi,” kata Kapolsek, saat dihubungi melalui selulenya, Senin (14/10/2019) petang.

Baca Juga:  Bawaslu Tolak Gugatan, Ceceng Abdul Qodir Melenggang Ke Gedung Putih Purwakarta

Kapolsek mengungkapkan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga kekurangan oksigen dan kondisi bibir membiru.

“Pihak keluarga enggan melakukan visum terhadap korban. Jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,” ucapnya. (Gin)