Bupati Bilang BPD Harus Kompak, Emang Kenapa?

JABARNEWS | SUBANG – Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, mengambil sumpah dan melantik puluhan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), di Aula Kantor Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Jumat (8/6/2018)

Camat Serangpanjang, Heri Sopandi, mengatakan, pelantikan anggota BPD ini merupakan tugas yang harus dipertanggungjawabkan ke seluruh masyarakat.

“Kita harus memiliki perencanaan yang matang dalam program program pembangunan di desanya masing masing. Selain itu, BPD harus bisa mengorganisasikan, menggerakan dan merangkul seluruh elemen yang ada di desa, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemudanya,” kata Heri.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Curhat Dengan Kawan Terbaikmu Untuk Tenangkan Hati

“Selain menjadi aksi terdepan dalam pembangunan desa, para anggotanya harus bisa menjadi suri tauladan dan menjadi contoh yang baik dihadapan masyrakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Ratusan Masyarakat Serbu Bazar Ramadhan Ala Pemkab Purwakarta

Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, menyampaikan ucapan selamat kepada BPD tiga desa di Kecamatan Serangpanjang, yaitu Desa Cijengkol, Cipancar, dan Desa Telagasari.

Ia berharap yang baru periode Tahun 2018 – 2024 bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, mengedepankan gotong royong, kompak, dan selalu bersinergi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 17 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Libra dan Scorpio

“Subang gotong royong, Subang maju. Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439 H,” kata Ating.

Acara itu dihadiri Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Subang, Danramil, Kapolsek Serangpanjang, para Kepala Desa, dan lainnya. (Mar) 

Jabarnews | Berita Jawa Barat