Bupati Subang, Lantik 12 Kades Di Dua Kecamatan

JABARNEWS | SUBANG – Disaksikan ratusan warga, Bupati Subang, Ruhimat melantik belasan kepala desa terpilih, di dua kecamatan Subang Selatan. Dalam acara tersebut Bupati didampingi wakilnya, Agus Masykur.

Sebanyak dua belas kepala desa dari dua kecamatan di Subang Selatan itu dilantik di halaman kantor Kecamatan Tanjungsiang dan Kecamatan Cisalak.

Baca Juga:  Prihatin, Jelang Akhir Tahun Serapan Anggaran Belanja Pemkab Karawang Baru 63,89 Persen

Para kades yang dilantik dari Kecamatan Cisalak yakni Kepala Desa Gardusayang, Darmaga, Cigadog, Cisalak, dan Desa Cimanggu.

Sementara itu, di kecamatan Tanjungsiang, Bupati melantik Kepala Desa Rancamanggung, Kawungluwuk, Buniara, Cikawung, Sirap, Rancamanggung dan Kepala Desa Cibuluh.

Baca Juga:  Bagi ASN yang Melanggar Ketentuan Ini Bisa Dipecat Tidak Hormat, Berikut Penjelasannya

Bupati Subang dalam sambutannya tidak hanya mengucapkan selamat kepada 12 kepala desa terpilih. Namun diharapkan, para kepala desa terpilih itu benar-benar menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kepala desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan jujur dan baik.

“Kepala desa baru saja diantik diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Subang dan mengutamakan pelayanan yang baik terhadap warganya,” ujar Ruhimat

Baca Juga:  Melalui Satgas Covid-19, Larangan Mudik Diperpanjang Mulai 22 April-24 Mei

“Sebab kepala desa selain sebuah jabatan namun sebagai ujung tombak untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Subang,” tambahnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat