CEO Jabarnews.com Berikan Apresiasi serta Dukungan untuk AOP

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pimpinan Umum Jabarnews.com, Riana A. Wangsadiredja memberikan apresiasi dan dukungan atas berbagai inovasi yang dilakukan All Otomotif Purwakarta (AOP) saat menggelar gathering di lapangan parkir Stadion Purnawarman, Purwakarta, pada Sabtu (26/10/2019).

Dalam sambutannya, pemilik media Jabarnews.com itu menuturkan, AOP dapat menunjukkan eksistensinya bahwa suatu komunitas yang baik, tidak saja mampu menjalin hubungan silaturahmi antar sesama, tetapi juga disertai dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Baca Juga:  Mampu Tambung 800 Ribu Ton Sampah, DLHK Garut Bangun Sanitary Landfill

“Melalui gathering ini, mari kita bangun silaturahmi antar sesama, jangan pernah menyebar hoaks dan mari lakukan kegiatan-kegiatan sosial, dan bangun rasa solidaritas untuk kemajuan daerah. Kami Jabarnews.com siap mengekspos kegiatan-kegiatan positif yang ada di AOP ini,” ujar Riana dihadapan peserta yang hadir.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 9 November 2022

Selain itu, lanjut dia, AOP harus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Kabupaten Purwakarta. Lalu keberadaan AOP harus memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara.

Baca Juga:  Tidak Terima Anak Dianiaya, Tukang Tambal Ban Nekat Tusuk Pengendara Mobil

“Sebagai wadah para komunitas otomotif di Purwakarta AOP harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, terutama bagi komunitas-komunitas otomotif. Sehingga, keberadaan AOP bisa bermanfaat, baik bagi anggotanya, masyarakat, maupun negara,” ucapnya. (Gin)