Damri Buka Rute Baru Terminal Cicaheum – Ciledug Cirebon, Ini Jam Operasionalnya

Rute baru Damri dari Terminal Cicaheum Bandung-Terminal Ciledug Cirebon
Rute baru Damri dari Terminal Cicaheum Bandung-Terminal Ciledug Cirebon (foto: istimewa)

Sementara untuk rute Ciledug-Bandung, titik keberangkatan dari Terminal Ciledug tersedia setiap hari pukul 06.00 WIB dan 15.00 WIB.

Sedangkan rute yang dilewati via Cileunyi, Jatinangor, Sumedang, Tol Cisumdawu, Cipali, Plumbon, dan Sindanglaut. “Tarif yang dikenakan sebesar Rp100.000,” kata Fikri

Baca Juga:  Robert Alberts Tak Dampingi Pemain Persib Jelang Laga Lawan PSS

Fikri mengatakan hadirnya layanan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dalam melakukan mobilisasi ke dalam kota. “Dengan menyediakan layanan ini, harapannya dapat meningkatkan kembali animo masyarakat dalam bermobilisasi menggunakan transportasi publik yang aman, nyaman, dan selamat,” kata dia.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 9 November 2022

Damri menginformasikan pelanggan yang ingin melakukan perjalanan Bandung-Ciledug PP dapat memesan tiket secara daring (online) melalui Damri Apps agar lebih mudah, cepat, dan praktis.

Selain itu, pelanggan juga dapat memesan tiket melalui petugas Damri cabang Bandung di nomor telepon WhatsApp 0822 1955 2810 atau 0812 2228 0282.

Baca Juga:  Damri Beri Layan Gratis dari Bandara Lombok hingga Sirkuit Mandalika

Selain itu, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 1500-825 atau mengunjungi media sosial Damri pada akun Instagram, Twitter maupun Facebook di @Damriindonesia. (red)