Demiz Sapa Warga Kasomalang, Subang

JABARNEWS | SUBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Subang menggelar bakti sosial (baksos) berupa pembagian 250 paket sembako, ratusan paket biskuit dan susu serta penyuluhan gizi kepada ratusan ibu yang memiliki balita di Desa/Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang,Jumat (25/5/2018) sore.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Subang H. Viktor Bernadi mengatakan, bakti sosial ini merupakan salah satu program dari Partai Perindo yang bertujuan untuk membantu mensejahterakan masyakarat kecil.

“Ini program dari Partai Perindo. Kami bagikan 250 paket kepada warga yang kurang mampu khususnya para jompo,” kata Viktor, di lokasi Jumat (25/5/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 28 Desember 2021: Taurus, Gemini dan Cancer

Bernadi menambahkan, ratusan warga Kasomalang antusisas terlebih kegiatan ini dihadiri calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.

“Warga sangat senang. Apalagi kan kegiatan ini juga dihadiri pak Deddy Mizwar. Banyak warga yang minta foto. Semoga kegiatan bakti sosial Partai Perindo ini benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kasomalang” ucapnya

Sementara itu, Deddy Mizwar dalam kunjungannya tersebut mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Perindo seperti bakti sosial ini.

“Ini kan ada bakti sosial ya, bantu-bantu masyarakat miskin dengan pembagian murah dan pembagian susu, biskuit dan penyuluhan gizi untuk balita. Saya kira ini program-program Perindo yang harus kita suport, saya sangat apresiasi,” ujar Deddy.

Baca Juga:  2 Jambret Di Karawang Tewas

Pria yang akrab disapa Demiz ini menilai bahwa program partai Perindo seperti ini sangat membantu masyarakat di pelosok-pelosok yang membutuhkan. Ia pun berharap agar kegiatan ini terus dilakukan demi mensejahterakan masyarakat.

“Saya lihat Perindo sampai jauh ke desa yang jauh dari kota untuk membantu mereka. Semoga tidak hanya jelang Pilgub saja, tetapi terus dilakukan demi membantu kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Demiz juga berpesan, kepada warga Kasomalang agar menggunakan hak pilihnya.

“jangan golput dan tetap jaga silaturahmi serta jangan lupa pilih no 4 ya,” ucapnya.

Baca Juga:  Isu Tarif Mahal Merebak, PSK Lokal Mulai Rambah Prostitusi Online

Kegiatan Baksos Partai Perindo yang dihadiri oleh cagub Jabar Demiz, sangat dinanti oleh warga Kasomalang.

“Kalau liat di televisi sudah biasa, yang luar biasa sekarang ada disini, ramah dan baik sekali orangnya, pastinya Pak Demiz pilihan saya, ” kata Rina warga Kasomalang.

Selain menghadiri kegiatan baksos Partai Perindo, Demiz juga sempat bersilaturahmi mendatangi para pedagang pasar Kasomalang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat