Fakta Di Balik Pemasangan Baliho Harun Masiku di Wilayah Jakarta

Baliho bergambar Harun Masuki mengenakan seragam PDIP dipampang di kawasan Jakarta
Baliho bergambar Harun Masuki mengenakan seragam PDIP dipampang di kawasan Jakarta. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Publik dihebohkan dengan baliho bergambar Harun Masiku yang terpasang di sejumlah wilayah di Jakarta. Seperti diketahui, politikus PDIP tersebut hingga kini tak diketahui rimbanya dan berstatus buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga:  Resmi Diusung PDIP Jadi Capres 2024, Harta Kekayaan Ganjar Pranowo Cukup Fantastis

Dikutip dari berbagai sumber, baliho tersebut terdapat foto Harun Masiku dengan mengenakan seragam PDIP dan tulisan “Dukung Caleg Tidak Terlihat, Harun Masiku” dan nomor 0, serta tulisan “Harap Segera Ditemukan” mengiringi gambarnya.

Selain di Pancoran, Jakarta Selatan, baliho ini juga ditemukan di beberapa tempat lain, seperti perempatan lampu merah Pasar Santa, Tendean, lampu merah Jalan Wijaya, lampu merah Jalan Brawijaya, lampu merah Fatmawati, lampu merah Ragunan, lampu merah Rindam, Condet, Jakarta Timur, dan lampu merah PGC, Cililitan, Jakarta Timur.

Baca Juga:  Miris.. Pet Park Bandung Kondisinya Tak Terawat

Sebelumnya, Harun Masiku telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap terhadap komisioner KPU Wahyu Setiawan dengan tujuan untuk menjadi anggota DPR RI melalui jalur Pergantian Antar Waktu (PAW).

Baca Juga:  Dua Remaja Ini Tewas Tergilas Truk Tronton