Universitas Kartamulia Siapkan Seribu Beasiswa bagi Warga Purwakarta, Ini Kata Bupati Anne

Bupati Purakarta Anne Ratna Mustika saat peresmian pembangunan kampus Universitas Kartamulia
Bupati Purakarta Anne Ratna Mustika saat peresmian pembangunan kampus Universitas Kartamulia. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Sedikitnya 1.000 beasiswa disiapkan Universitas Kartamulia khusus untuk masyarakat Purwakarta yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

Kebijakan perguruan tinggi yang berada di bawah naungan Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:  Miris, Ratusan Warga Di Purwakarta Terancam Kehilangan Tempat Tinggal

Dalam sambutannya, Bupati Anne menyampaikan terima kasih atas dukungan Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera yang telah menyediakan ribuan beasiswa bagi warganya.

Di kesempatan tersebut, Bupati Anne juga mengingatkan para Camat dan Kepala Desa agar mengawasi penggunaan beasiswa ini agar tepat sasaran. Tak hanya itu, ia menekankan beasiswa ini harus diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya, terutama kepada siswa berprestasi dengan keterbatasan ekonomi.

Baca Juga:  Dea OnlyFans Cukup Wajib Lapor Seminggu Dua Kali

“Yang dapat beasiswa harus betul-betul klasifikasinya sesuai dengan yang diharapkan pihak Universitas Kartamulia, terutama bagi anak-anak yang berprestasi namun kemampuan ekonominya untuk kuliah lemah,” ungkap Ambu Anne saat acara Tasyakuran Universitas Kartamulia di Kampung Pertanian, Desa/Kecamatan Sukatani, Senin (28/8/2023).

Baca Juga:  Warga Mulai Resah Semburan Lumpur di Tasikmalaya Menjadi Dua Titik