’’Gara-gara Dia’’ Lahir Di Tengah Kemelut Rumah Tangga Sule

JABARNEWS | GUGATAN sang istri kepada Sule yang kini tengah jadi perbincangan tak menyurutkan sang komedian, Sule untuk tetap berkarya melahirkan single baru. Ia pun melempar ’’Gara-gara Dia’’ sebagai single anyarnya di tahun 2018. Bahkan, lagu itu menjadi viral di media sosial.

’’Sejak awal saya memang sudah feeling dan optimis lagu ini bakal disukai publik. Lagunya easy listening, sekali dengar bisa langsung hafal, liriknya komunikatif. Musiknya juga update sekali,’’ ucap Sule dengan nada sumringah kepada jabarnews.com.

Pencipta lagu, lawyer dan produser pemilik label DH Production Indonesia (DHPI), Dose Hudaya menjelaskan, lagu ’’Gara-Gara Dia’’ diciptakan dalam kurun waktu menangani kasus Sule belakangan ini.

Baca Juga:  Seharian Duduk Di Kantor! Sebaiknya Komsumsi Makanan Ini

’’Sebagai teman, tentu saja saya ingin membantu Sule menangani masalah hukumnya. Sebab saya mengapresiasi keinginan Sule untuk mempertahankan rumah tangga demi kepentingan anak-anaknya juga,’’ jelas Dose Hudaya kepada jabarnews.com.

Dose sendiri tidak hanya hadir sebagai pencipta lagu sekaligus produser saja, namun juga menjadi lawyer yang menangani urusan hukum terkait masalah gugat cerai sang istri kepada Sule.

Baca Juga:  Grace Nathalie Curhat Caleg Muda PSI Kurang Dana Kampanye

’’Sule take vocal lagu ’’Gara-Gara Dia’’ setelah menghadiri sidang gugatan cerai dari istrinya yang  mediasinya gagal rujukan. Semoga lagu ini bisa menjadi jalan bagi Sule untuk tetap optimis dan semangat,’’ papar Dose Hudaya. (Tri)

Baca Juga:  Selama PPKM Darurat, Polresta Bogor Kota Siapkan Tim Pemulasaraan Jenazah Covid-19

Jabarnews | Berita Jawa Barat