Hary Tanoe Boyong Istri dan 4 Anaknya Nyaleg Lewat Partai Perindo

Hary Tanoesoedibjo dan keluarganya
Hary Tanoesoedibjo dan keluarganya. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – KPU telah mengumumkan daftar calon sementara (DCS) untuk pemilihan legislatif (pemilu) tahun 2024. Dalam data DCS yang diumumkan KPU, terdapat 9.919 orang calon legislatif (caleg) bersaing untuk memperebutkan 580 kursi di DPR RI.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Edwar Zulkarnain Cek Kelengkapan Peralatan Pengendali Massa di Purwakarta

Dari sekian banyak nama-nama baru yang bersaing untuk menjadi perwakilan rakyat di tingkat nasional terdapat nama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Namun, ia tidak datang sendirian. Bos MNC Group ini juga mengajak istri dan empat anaknya untuk mencalonkan diri melalui Partai Perindo. Mereka telah terdaftar dalam DCS.

Baca Juga:  Temui Orang Tua Korban Penganiayaan di Bogor, Uu Ruzhanul Ulum Minta Pihak Sekolah Lebih Tegas

Hary Tanoe sendiri terdaftar sebagai calon legislatif dari dapil Banten III dengan nomor urut 1. Sedangkan istrinya, Liliana T. Tanoesoedibjo, akan bersaing untuk meraih suara dari dapil DKI Jakarta II dengan nomor urut 1.

Baca Juga:  Disperindag Kabupaten Cianjur Bakal Beri Pendampingan Warga yang Miliki Potensi UMKM

Sementara anak pertama Hary Tanoe, Angela Tanoesoedibjo, akan mencalonkan diri di dapil Jatim I dengan nomor urut 1. Angela saat ini juga menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.