Hary Tanoe Boyong Istri dan 4 Anaknya Nyaleg Lewat Partai Perindo

Hary Tanoesoedibjo dan keluarganya
Hary Tanoesoedibjo dan keluarganya. (foto: istimewa)

Sementara anak kedua Hary Tanoe, Valencia Tanoesoedibjo, akan bersaing di dapil DKI Jakarta III dengan nomor urut 1. Adiknya, Clarissa Tanoesoedibjo, terdaftar dalam dapil Jabar II dengan nomor urut 2, sementara nomor urut 1 diisi oleh Waketum Perindo sekaligus mantan anggota KPU, Ferry Kurnia.

Anak bungsu Hary Tanoe, Wareen Tanoesoedibjo, juga akan mencalonkan diri di dapil Jateng I, yang mencakup Kabupaten Kendal, Semarang, Kota Salatiga, dan Kota Semarang.

Baca Juga:  Efek Dedi Mulyadi, Gerindra Pede Bisa Menang Telak di Pemilu dan Pilgub Jabar 2024

Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia memberikan tanggapannya terkait keputusan Hary Tanoe untuk membawa seluruh keluarganya dalam pencalonan legislatif tahun 2024. Menurut Ferry, hal tersebut tidak masalah. “Kami melihat itu sebagai hal yang baik,” kata Ferry Kurnia.

Baca Juga:  Tiga Tempat Wisata Kuliner Purwakarta, Banyak Dikunjungi Wisatawan

Ferry juga memastikan bahwa meskipun seluruh keluarga Hary Tanoe mencalonkan diri, mereka semua memiliki integritas dan komitmen yang jelas terhadap bangsa ini.

“Siapapun yang memiliki kapasitas, integritas, dan komitmen yang jelas terhadap bangsa ini, tidak masalah. Termasuk juga Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, semua yang mencalonkan diri adalah bagian dari komitmen Partai Perindo,” tambah Ferry.

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kontrakan, Ini Penyebabnya

Ferry menegaskan, semua yang memiliki komitmen terhadap Partai Perindo juga memiliki komitmen yang sama terhadap bangsa ini. “Keluarga Ketua Umum sendiri tidak menjadi masalah, justru mereka akan menambah kekuatan Partai,” tandas Ferry. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News