HMI Purwakarta Punya Ketua Umum Baru, Namanya Didin

JABARNEWS | PURWAKARTA – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Purwakarta resmi mempunyai ketua umum baru, hal tersebut dipastikan setelah prosesi pelantikan oleh Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di taman maya datar pada hari Minggu (26/08).

Ketua Umum HMI Cabang Purwakarta Didin Wahidin mengatakan, untuk kepengurusan baru saat ini berjumlah 19 orang serta 5 orang untuk pengurus baru KorpsHMIwati (Kohati).

Baca Juga:  Action!!!....

“Sekarang kita punya 24 pengurus dari 3 komisariat besar, fokus kita untuk semester pertama benahi dulu kaderisasi,” terang dia saat dikonfirmasi wartawan.

Diteruskannya setelah kaderisasi beres, pihaknya akan berkordinasi dengan eksternal organisasi.

“Kita punya partisipasi pembangunan daerah serta bidang perguruan tinggi dan kepemudaan untuk menjalin kordinasi dengan pihak eksternal,” imbuh dia.

Baca Juga:  Libur Idul Adha, Jasa Marga Batasi Lalin Tol Japek Arah Cikampek

Dia juga mengatakan,Ormas dan OKP serta Organisasi kemahasiswaan ikut juga memeriahkan prosesi pelantikan.

“Alhamdulillah, ada kawan-kawan dari GMNI, PMII, Serta Teman BEM sepurwakarta yang hadir serta beberapa Ormas dan OKP,” terang dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, harapan HMI kedepannya bisa lebih mempunyai eksistensi khususnya dalam mencetak kader yang mempunyai kualitas serta kapasitas keilmuan yang fasih di bidangnya masing-masing, serta mencetak cendekiawan muslim.

Baca Juga:  Timnas U-23 Taklukkan Hong Kong 3-1

“Forum training dan FGD pasti akan lebih sering digelar. Harapannya HMI kedepannya punya cendikiawan muslim yang melek terhadap teknologi hari ini. Semangat islam modernis yang inklusif serta plural tetap kita jaga di HMI Cabang Purwakarta,” pungkasnya. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat