Jabat Presiden Mahasiswa UIA, Nauval Ingatkan Peran Penting Mahasiswa dalam Pemilu 2024

Pelantikan Presiden Mahasiswa Universitas Islam As-Syafi’iyah
Pelantikan Presiden Mahasiswa Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) Bekasi. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTAUniversitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) resmi melantik Nauval Sayyid Akbar sebagai Presiden Mahasiswa periode 2023-2024. Proses pelantikan ini berlangsung di Gedung Alawiyah UIA, Bekasi, pada Senin (4/9/2023).

Nauval terpilih sebagai Presiden Mahasiswa setelah melalui serangkaian tahapan dalam Pemilihan Umum Presiden Mahasiswa 2023.

Baca Juga:  Ribuan Balita di Bekasi Terindikasi Alami Obesitas, Ini Pemicunya

Proses Pemilihan Umum Presiden Mahasiswa UIA kali ini bukan sekadar ajang regenerasi kepemimpinan, tetapi juga pertarungan antara elit fakultas untuk meraih pucuk tertinggi dalam kepemimpinan mahasiswa UIA. Proses ini berlangsung sepanjang bulan Agustus dengan intensitas persaingan yang tinggi.

Baca Juga:  Seorang Kurir Tewas usai Dikeroyok Tiga Pria di Bekasi

Nauval Sayyid Akbar, atau yang akrab disapa Nauval, telah lama menjadi sorotan di UIA berkat keunggulan dan dedikasinya. Sejak awal masa kuliah, Nauval telah aktif dalam berbagai organisasi dan mengembangkan dirinya dalam berbagai bidang keilmuan.

Baca Juga:  Rekomendasi Usaha Tanpa Modal Dan Bisa Dilakukan Di Rumah

Perjalanan organisasinya dimulai dengan menjadi Ketua Bidang Hubungan Kemahasiswaan dalam Kabinet Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Hukum UIA periode 2021-2022.