Jabat Presiden Mahasiswa UIA, Nauval Ingatkan Peran Penting Mahasiswa dalam Pemilu 2024

Pelantikan Presiden Mahasiswa Universitas Islam As-Syafi’iyah
Pelantikan Presiden Mahasiswa Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) Bekasi. (foto: istimewa)

Selanjutnya, ia meraih jabatan sebagai Ketua Umum Badan Eksekutif Mahasiswa Hukum UIA pada periode 2022-2023. Selain itu, Nauval juga aktif dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum UIA.

Rekam jejak Nauval mencerminkan minat yang mendalam dalam bidang keilmuan dan pengembangan diri. Semua pengalaman ini membentuk kepribadiannya yang berintegritas, kompeten, dan penuh semangat.

Baca Juga:  Remaja 16 Tahun di Bekasi Begal Pengendara Ojol, Modus Pura-pura Jadi Penumpang

Dalam sambutannya, Nauval mengungkapkan visinya untuk memimpin UIA. Ia berkomitmen untuk melakukan perbaikan dalam berbagai organisasi mahasiswa dan meningkatkan kualitas kelembagaan di UIA.

Baca Juga:  Bentrokan Antar Ormas di Bekasi, Polisi Amankan Golok hingga Senjata Api

“Sebagai pucuk tertinggi dalam roda organisasi mahasiswa di UIA, saya merasa penting untuk menyatukan kembali koordinasi antar Badan Eksekutif Mahasiswa yang ada dalam setiap fakultas dan meningkatkan mutu serta kualitas setiap lembaga yang ada di Universitas Islam As-Syafi’iyah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gebyar Hari Lanjut Usia Nasional, Lansia di Cianjur Disuntik Vaksin

Nauval juga mengimbau kepada seluruh mahasiswa UIA untuk ikut mengawal isu-isu yang berkaitan dengan pemilu, mengingat peran penting mahasiswa sebagai komponen bangsa dalam mengawal penyelenggaraan pemilu yang harus berjalan secara Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (LUBER JURDIL).