Jelang HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Purwakarta Bagikan Sembako ke Masayarakat

Polres Purwakarta
Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Si Humas Polres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72, Sihumas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat membagikan bansos (bantuan sosial) terhadap warga yang membutuhkan di Wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, IPDA Tini Yutini mengatakan, pemberian bantuan sosial diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian Polri pada masyarakat.

Baca Juga:  Jangan Sampai Telat! Layanan SIM Keliling Purwakarta Senin 24 Juli 2023 Disini

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah salah satu rangkaian dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 serta sebagai ungkapan rasa syukur kami, karena hidup bukan tentang bagaimana menikmati,melainkan juga berbagi, berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” ucap Tini, pada Senin, 9 Oktober 2023.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Tangkap Pelaku Pembunuhan, Dua Masuk DPO

Menurutnya, bhakti sosial ini dimaksudkan juga sebagai wujud nyata empathy building dan kehadiran pihak Kepolisian didalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Masyarakat adalah bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita. Jadi kami melakukan hal ini, juga agar sisi humanis aparat Kepolisian itu lebih terasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Tini.

Baca Juga:  Tahukan Anda Maanfaat dari Kacang Kedelai Bagi Tubuh? Simak Ini