Jurnalis Didesak untuk Menjaga Akurasi dan Kebenaran dalam Pemberitaan

Jurnalis Didesak untuk Menjaga Akurasi dan Kebenaran dalam Pemberitaan
Jurnalis Didesak untuk Menjaga Akurasi dan Kebenaran dalam Pemberitaan. (foto: istimewa)

Seleksi ini bertujuan memverifikasi status anggota Cision Media Database sebagai praktisi media, pemengaruh (influencer), dan penulis blog. Cision juga menyurvei anggota yang terdaftar pada bank data HARO (Help a Reporter Out), serta mengirim survei kepada praktisi media dalam bank data PR Newswire for Journalists.

Survei tahun ini melibatkan 3.132 responden di 17 pasar di seluruh dunia: Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Finlandia, Swedia, Italia, Spanyol, Portugal, Tiongkok, Australia, Singapura, Malaysia, Indonesia, Taiwan, dan Hong Kong.

Baca Juga:  Momen HPN 2023, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Berharap Jurnalis dan Perusahaan Media Terus Meningkatkan Kualitas

Survei ini tersedia dalam bahasa lokal dan materinya telah disesuaikan dengan setiap pasar. Lalu, hasilnya dirangkum untuk menyusun laporan global tersebut.

Baca Juga:  Seorang Jurnalis Diduga Jadi Korban Pelecehan oleh Pengawal Anies Baswedan di Makassar, Begini Kronologinya

Cision adalah platform komunikasi dan analisis media yang komprehensif. Cision membantu praktisi hubungan masyarakat, pemasaran, dan komunikasi di seluruh dunia untuk mempelajari, memengaruhi, dan memperkuat pesan yang ingin disampaikan.

Sebagai pemimpin pasar, Cision Cision mendukung praktisi komunikasi generasi baru bertindak secara strategis di tengah industri media modern. Kini, kesuksesan perusahaan secara langsung dipengaruhi oleh opini publik. Cision memiliki 24 kantor yang tersebar di Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, serta Asia Pasifik. Cision menawarkan rangkaian solusi terbaik, termasuk PR Newswire, Brandwatch, Cision Communications Cloud®, dan Cision Insights. (*)

Baca Juga:  Begini Tanggapan Dewan Pers Soal Video Viral Audiensi Kapolres Sampang dan Wartawan