Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Kapolsek Tanggeung, Ini Pesannya

JABARNEWS | CIANJUR – Kapolres Cianjur pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanggeung “Korps Raport”, kenaikan pangkat, dan memberikan reward kepada anggota berprestasi.

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tanggeung “Korps Raport”, kenaikan pangkat, dan memberikan reward kepada anggota berprestasi, Senin (1/3/2021)

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Virgo, Libra dan Scorpio: Jangan Takut Mengeksplorasi Peluang Yang Ada

AKBP Mochamad Rifai berpesan terhadap pejabat yang baru untuk segera beradaptasi pada tugas dan tanggung jawab di wilayahnya, guna memacu kinerjanya bersama anggota dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Agar tetap aman, dan kondusif sesuai harapan pelayanan terhadap masyarakat,” harapnya, usai upacara sertijab kapolsek di lapangan apel Mapolres CIanjur.

Baca Juga:  Saat Upacara Kesaktian Pancasila Tak Sekadar Seremoni

Selain upaya mempertahankan predikat zona integritas, terkait pelayanan publik, kata Rifai, tantangan tugas ke depan ini semakin berat. Mengingat saat ini tengah berhadapan dengan wabah virus Covid-19 jumlah penyebarannya terus berkembang.

Diketahui, pergantian tersebut yakni pergantian Kapolsek Tanggeung AKP H. A. W. Nasution yang menyerahkan jabatannya kepada Paur Subbag Dal Ops Polres Cianjur Iptu Deden Hermansyah.

Baca Juga:  BJ Habibie Berpulang, Dedi Mulyadi Kehilangan Sosok Teknokrat Bangsa

Bersamaan dengan Sertijab Kapolsek Tanggeung, pada kesempatan tersebut Kapolres Cianjur memberikan penghargaan (reward) kepada anggotanya berprestasi, dalam pelaporan Bersatu Lawan Covid (BLC) periode Februari 2021. Dan, juga melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda. (Mul)