Kawal Pilkada, Polres Cirebon Cek Kendaraan Dinas

JABARNEWS | CIREBON – Polres Cirebon kota melaksanakan kegiatan apel pemeriksaan kendaraan dinas dalam rangka kesiapan Pilkada 2018 di area parkir Stadion Bima Kota Cirebon, Kamis (12/04/2018). Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan tujuannya adalah mengecek kesiapan fisik dari kendaraan tersebut baik kerapiannya, kelengkapan mesinnya, disamping untuk operasional sehari-hari juga.

Baca Juga:  Forum Digitalk, Pemerintah Ajak Masyarakat Persiapkan Diri Untuk Industri 4.0

“Kita persiapkan untuk pengawalan Pilkada yang sebentar lagi mau berlangsung di Cirebon kota ini, jadi nantinya dalam pelaksanaannya kita siap untuk mengamankan dan menjaga Kantibmas di kota ini” ungkapnya pada Jabarnews.

Kapolres menjelaskan total kendaraan sekitar 500-an dan setelah dilaksanakan pemeriksaan beraneka ragam ada yang siap ada yang masih perlu perbaikan namun perbaikan tidak banyak perbaikan. Untuk pemeriksaan sebenarnya pihak polres Cirebon Kota sudah dilakukan, terakhir dilakukan itu akhir tahun lalu di bulan Desember sudah dilakukan namun ini kita lakukan lagi karena untuk mengecek kesiapan.

Baca Juga:  Wuih, Perceraian Di Ciamis Lebih Dari 1.000 Kasus Per Tahun

“Kalau untuk anggota sementara ini sudah baik jadi mereka sudah melakukan tanggung jawabnya sudah memberikan kontribusi juga dalam artian di sini merawat apa yang sudah diberikan oleh negara ini untuk kelancaran tugas,” tuturnya. (One)

Baca Juga:  Tiga Cara Menghilangkan Rasa Takut Menyetir Mobil

Jabarnews | Berita Jawa Barat