Kecelakaan Beruntun, Lima Korban Alami Luka Ringan

JABARNEWS  |  PURWAKARTA – Lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan di Tol Cipularang KM 82 Arah Jakarta menuju Bandung, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta pada sekitar pukul 10.00 WIB.

“Yang terlibat dalam kecelakaan ada empat bus dan satu mobil Honda Freed,” jelas Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro, Sabtu (17/3/2018).

Baca Juga:  Tiga Negara Ikut Kejuaraan Pencak Silat MP Jabar Open Virtual 2021

Ia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat Honda Freed berplat nomor D 121 FE, mengerem karena kendaraan di depannya mengurangi kecepatan. Setelah itu, kendaraan ditabrak dari belakang oleh bus Royal platinum.

“Setelah bus Royal Platinum berplat nomor B 7239 NGA menabrak kendaraan minibus didepannya, lalu ditabrak oleh bus Big Bird bernopol B 7196 BGA,” katanya.

Baca Juga:  Gunung Sinabung Erupsi, Kolom Abu 4.500 Meter, Empat Kecamatan Terdampak

Tak berhenti sampai disitu, Bus Big Bird tersebut kemudian ditabrak dari belakang oleh bus bernopol Z 7897 HC dari PO Budiman.

“Setelah semua kendaraan terhenti, Bus Budiman di tabrak bagian belakangnya oleh bus Hiba Utama bernopol B 7718 TGA,” ungkapnya.

Baca Juga:  PPDB SMP Di Purwakarta Lancar

Akibat kecelakaan tersebut kemacetan terjadi hingga belasan kilometer di Tol Cipularang dan lima korban mengalami luka ringan.

“Empat korban ialah merupakan penumpang dari bus Hiba Utama, dan satunya pengemudi bus Hiba Utama, korban telah dirawat di RS MH Thamrin,” ucapnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat