Kecelakaan Maut Terjadi di Jalur Pantura Indramayu, Dua Warga Kuningan Tewas

JABARNEWS | INDRAMAYU – Kecelakaan maut di wilayah Pantura, Kabupaten Indramayu kembali terjadi, Kali ini menimpa sebuah mobil mini bus dan kendaraan truk. Akibatnya dua orang warga Kuningan meninggal ditempat.

Insiden kecelakaan maut itu, melibatkan dua kendaraan, yakni kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi E 1012 YS dan Mitsubishi Truk dengan nomor polisi E 9050 PD.

Baca Juga:  Yana Minta Destinasi Wisata Halal Segera Terwujud di Bandung

“Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura, yang masuk ke Desa Santing, Kecamatan Losarang. Dan mengakibatkan dua orang warga Kuningan meninggal di tempat,” katanya. Kata Kapolsek Losarang Kompol Mashudi, Senin (20/09/2021)

Dua orang yang meninggal di tempat, lanjut Mashudi. Keduannya warga Kabupaten Kuningan, merupakan penumpang kendaraan Toyota Avanza. Selain korban meninggal, ada juga tiga penumpang lainnya mengalami luka cukup serius.

Baca Juga:  Ups! Kang Emil Enggan Komentar Soal Kasus Pengadaan Tanah RTH

“Semua korban, langsung dievakuasi ke rumah sakit bhayangkara losarang, Kabupaten Indramayu,” katanya.

Dijelaskan Kompol Mashudi, insiden tersebut bermula, saat kendaraan Mitsubishi Truk sedang berhenti di bahu jalan jalur Jakarta Cirebon. Tiba-tiba mobil Toyota Avanza oleng hingga menabrak bagian belakang kanan mobil truk.

“Diduga sopir mobil Toyota Avanza mengantuk saat mengendarai. Sehingga oleng ke arah kiri, dan terjadi kecelakaan, “katanya.

Baca Juga:  Setelah Putusan Sidang MK, KPU Bekasi Akan Tetapkan Legislator

Mengingat banyaknya insiden kecelakaan di jalur Pantura. Ia menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan, terlebih lagi pengendara kendaraan berat agar tidak memarkirkan sembarangan di sepanjang bahu jalan pantura Indramayu.

“Kami himbau, kepada pengendara truk, untuk tidak berhenti di bahu jalan pantura, agar terjadi insiden yang serupa,” katanya. (Arn)