Keluarga Ungkap Detik-detik Anak Ridwan Kamil sebelum Hilang Terseret Arus Sungai

Ridwan Kamil bersama anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz. (foto: istimewa)

Tak hanya itu, Eril adalah pemuda yang rajin olahrag serta bisa mengukur arus karena memiliki sertifikat menyelam. Eril juga saat itu yang memastikan rombongan yang boleh turun dan tidak layak turun.

“Kami yakin ini rasa tanggung jawab beliau, beliau ambil posisi belaang agar yang lain aman,” katanya.

Baca Juga:  Diajak Ridwan Kamil Kunjungi Galeri Rasulullah SAW di Raya Al Jabbar, Ustadz Abdul Somad Bilang Begini

Sementara itu, Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern akan mencari Emmeril Kahn Mumtadz anak dari Ridwan Kamil di antara dua pintu air pada Minggu (29/5/2022).

Berdasarkan keterangan resmi KBRI Swiss, hingga Sabtu sore hari (28/5), pencarian Emmeril Kahn belum memperoleh hasil yang diharapkan. Maka itu, Tim SAR berencana melanjutkan pencarian pada Minggu (29/5) dengan fokus pada dua titik.

Baca Juga:  Kasus Sifilis di Jabar Melonjak, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Jaga Gaya Hidup

Pencarian akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Emmeril Kahn, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde. Metode pencarian akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Disebut Temui Megawati, Sinyal Cawapres Ganjar?

Hari Sabtu (28/05) Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern kembali melanjutkan proses pencarian WNI yang hilang kontak atas nama Emmeril Kahn Mumtadz (23 tahun) untuk hari ketiga.