Konsolidasi Organisasi, Ormas Tri Karya Dorong Penguatan Golkar Purwakarta

Konsolidasi internal organisasi ormas pendiri Partai Golkar.
Konsolidasi internal organisasi ormas pendiri Partai Golkar. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Menjelang hajat besar Pemilu 2024, tiga ormas pendiri Partai Golkar yaitu Soksi, MKGR dan Kosgoro 57 di Kabupaten Purwakarta mulai ancang-ancang dengan melakukan konsolidasi internal organisasi untuk memperkuat pemenangan Partai Golkar di wilayah tersebut.

Baca Juga:  Mau Ngopi dalam Suasana Atmosper Ala Jepang Klasik? Coba Datang ke Tsukuma Coffee Bar & Izakaya

Agenda koordinasi, konsolidasi dan evaluasi menuju pemenangan Pemilu 2024 para pimpinan ormas yang juga disebut Tri Karya itu digelar di Sekretariat PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta di Jalan R.E. Martadinata (Jalan Tengah), Rabu (12/7/2023).

Juru Bicara (Jubir) Tri Karya Golkar Purwakarta, Asep Kurniawan dalam keterangannya mengatakan, konsolidasi dan koordinasi Tri Karya ini, sebagai upaya untuk memperkuat atau menyolidkan mesin partai dalam menghadapi momentum politik yaitu Pemilu 2024.

Baca Juga:  Cuaca Buruk, Petani Ikan di Jatiluhur Merugi

“Kita hadir bersama untuk saling melapisi, saling memperkuat. Targetnya jelas, bangun soliditas internal. Di Golkar ini tidak ada faksi apapun dan siapapun. Golkar faksinya adalah faksi kekaryaan untuk kesejahteraan rakyat. Pastikan kemenangan Golkar adalah kemenangan rakyat Purwakarta,” kata Kang Fapet, begitu ia biasa disapa.

Baca Juga:  Keluarga Miskin Punya 12 Anak di Purwakarta, Andalkan Belaskasih Warga