Konsolidasi Organisasi, Ormas Tri Karya Dorong Penguatan Golkar Purwakarta

Konsolidasi internal organisasi ormas pendiri Partai Golkar.
Konsolidasi internal organisasi ormas pendiri Partai Golkar. (foto: istimewa)

Menurutnya, Tri Karya juga sepakat untuk mendorong dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta untuk melakukan pembenahan dan konsolidasi partai serta pemantapan Bacaleg sesuai dengan regulasi sampai tuntas.

“Untuk hal-hal yang mengarah pada perbaikan dan soliditas Partai Golkar, Tri Karya akan mendukung siapapun yang hari ini memimpin Golkar Purwakarta,” ujar Fapet.

Baca Juga:  Bandung 'Buru' Lagi Predikat Kota Layak Anak

Kedepan, Tri Karya Golkar Purwakarta juga akan terus berkoordinasi untuk melaksanakan agenda-agenda lanjutan dari agenda yang hari ini telah dilakukan. Pasalnya, pertaruhan soliditas partai semakin terlihat gamblang.

Baca Juga:  Jelang Pilpres 2024, Begini Strategi Partai Gerindra di Cianjur

“Saat ini semua partai tengah berhitung terhadap strategi dan sikap terbaiknya yang dapat diambil untuk memenuhi harapan pemenangan di Pemilu 2024. Berbagai manuver yang dilakukan partai-partai pun kian nyata terlihat. Kondisi tersebut sudah pasti tidak pula terlepas dari momentum yang membentuk lanskap politik Pemilu 2024. Dan dengan semua sumber daya yang ada, Golkar Purwakarta harus siap. Siap menang!,” demikian Kang Fapet. (red)

Baca Juga:  Kepala Desa hingga BPD Dilarang Jadi Tim Kampanye Pemilu, Ini Hukumannya Jika Dilanggar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News