Koran Republika Nyatakan Pamit Mulai Tahun Depan

Koran Republika
Koran Republika. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari koran harian Republika. Surat kabar yang terbit perdana pada 4 Januari 1993 itu menyatakan pamit mulai tahun depan. Hal tersebut langsung ditegaskan Direktur PT Republika Media Mandiri, Arys Hilman pada Rabu (15/12/2022).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Tidak Ada Salahnya Untuk Membeli Beberapa Barang Dalam Wishlistmu

Dalam keterangannnya, kata Arys, selanjutnya Republika akan tetap menyajikan berita-berita dalam dan luar negeri melalui platform online.

“Mulai 1 Januari 2023, kami akan sepenuhnya berjalan dalam wahana digital,” Arys Hilman.

Masih menurut Arys, koran Republika akan terbitkan hingga edisi Sabtu 31 Desember 2022. Setelah itu penyajian berita akan dilakukan melalui platform online.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn, Melampiaskan Kemarahan Anda Dengan Cara yang Sehat

Masih menurut Arys, penutupan surat kabar harian Republika bukan perpisahan. Penyajian berita akan bermigrasi sepenuhnya ke dunia digital. Selanjutnya kualitas koran Republika akan ditingkatkan dalam bentuk-bentuk baru, yaitu dunia digital.

Baca Juga:  Pastikan Stok dan Harga Jelang Ramadhan Aman, Pemkab Purwakarta Laksanakan Operasi Pasar

Republika, kata Arys, selanjutnya akan mencurahkan semua kekuatan editorial hingga sumberdayanya untuk kanal-kanal digital yang dimiliki. Beberapa kanal digital yang dimiliki Republika selama ini yaitu republika.co.id, republika.id, Retizen, dan akun-akun resmi di media sosial.