Korban Kapal Tenggelam Desember 2017, Baru Ditemukan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sesosok mayat tersangkut di keramba apung (KJA) blok Desa Sinargalih Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta pada Jumat, (25/5/2018) sekira pukul 16.45 wib.

Menurut Kapolsek Maniis, AKP Agus Yudi, mayat ditemukan dalam posisi telungkup mengenakan baju batik warna coklat, celana strit warna biru, menyangkut di jaring KJA dengan jenis kelamin di duga perempuan dengan kondisi tidak utuh.

Baca Juga:  Sensasi Puncak Bogor Ada Di Cipasung

“Mayat di duga salah satu korban kapal tenggelam pada tanggal 24 Desember 2017 silam, diketahui bernama Rus yang merupakan istri dari saudara Enceng warga Kampung Rawabaru RT 016 RW 004 Desa Sinargalih,” ujar Agus saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (25/5/2018).

Baca Juga:  Budaya Dan Kekinian Di Galuh Pakuan

Tambah Kapolsek, korban tersebut oleh Enceng diyakini dan dibenarkan sebagai istrinya yang turut menjadi korban kapal tenggelam pada tanggal 24 Desember 2017 lalu.

Baca Juga:  Puluhan Bacaleg Partai Perindo Purwakarta Ikuti Tes Kesehatan

“Selain itu, koran juga dibenarkan pula keterangan dari Dana, dan Muhamad Ilyas bahwa korban tersebut adalah Rus Istri dari Enceng,” paparnya.

Diketahui, bahwa peristiwa tenggelamnya kapal dimaksud telah dilimpahkan proses penyelidikan dan penyidikannya ke Satpolair Polda Jabar. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat