Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

Layar Drama RCTI, Cinta Berakhir Bahagia
Layar Drama RCTI, Cinta Berakhir Bahagia

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebentar lagi umat muslim di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadan 1445 H. RCTI kembali menyuguhkan Layar Drama Indonesia terbaru untuk menemani bulan puasa pemirsa di rumah. Sinetron baru ini berjudul Cinta Berakhir Bahagia yang dibintangi oleh Angela Gilsha, Krisjiana, Rendy Jhon, Shirley Margaretha, Hesti Putri, Laura Moane, Reza Pahlevi & Lina Budiarti.

Baca Juga:  Wagub Uu: Dengan Pentahelix Jabar Siap Bersaing Era Revolusi Industri 4.0

Cinta Berakhir Bahagia berkisah tentang Angela Gilsha sebagai Adisti, Krisjiana sebagai Pasha, Rendi Jhon sebagai Reno dan Laura Moane sebagai Ayu.

Adisti, gadis cantik yang menjadi tulang punggung keluarga, dipaksa menjadi perempuan malam untuk melunasi hutang keluarganya. Takdir mempertemukan dirinya dengan Pasha, pria terhormat yang menolongnya dan berasal dari keluarga kaya raya.

Baca Juga:  Dampak KCIC, Jalan Militer Darangdan Purwakarta Alami Kerusakan

Tanpa mereka ketahui bahwa keduanya adalah anak yang ditukar saat bayi. Mereka jatuh cinta namun ditentang oleh keluarga Pasha. Lalu akankah Pasha bertahan dengan cintanya pada Adisti?

Baca Juga:  PLN Kebut Pembangunan PLTA Jatigede

Saksikan Layar Drama Indonesia: Cinta Berakhir Bahagia, yang akan tayang setiap hari, mulai Selasa, 5 Maret 2024, pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 41 UHF untuk pemirsa Bandung.