Lima Hal Yang Mesti Diketahui Ketika Berikan Pijatan Mesra Pada Pasangan

JABARNEWS | BANDUNG – Pijat merupakan cara yang banyak dilakukan untuk membuat tubuh menjadi kembali segar. Namun pada hubungan suami-istri, pijatan juga penting dilakukan dan bisa memberi warna pada hubungan.

Pijatan mesra yang dilakukan dengan pasangan bisa membantu menghangatkan hubungan. Perbedaan yag terjadi adalah bahwa pijatan ini tidak untuk melepas rasa tegang dan menurunkan stres semata.

Oleh sebab itu berikut beberapa hal yang mesti diketahui ketika memebrikan pinjatan mesra pada pasangan yakni:

Baca Juga:  Asyik.. Kembangkan Desa Digital, Pemprov Jabar Sediakan Wifi Gratis

Pertama. Gunakan Losion atau Minyak yang Wangi – Kamu tidak bisa menggunakan minyak gosok atau losion sembarangan saat melakukan pijatan ini. Pastikan pilih yang wangi untuk meningkatkan mood agar suasana sensual dapat terbangun.

Kedua. Lakukan Secara Perlahan – Pada 20 menit pertama pijatan yang kamu lakukan, pijat secara perlahan pada bagian tubuh selain bagian intim.

Jangan terburu-buru karena bisa membuyarkan mood yang tengah kamu bangun. Pastikan untuk membuat kondisi yang nyaman dan tenang terlebih dahulu.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Lebih Bersantai untuk Pemilik Rasi Bintang Cancer, Leo dan Virgo

Ketiga. Mulai Menggoda – Tahap selanjutnya adalah mulai menggoda pasangan dengan memijat dan membelai bagian sensitif seperti ketiak, paha dalam, atau leher.

Lakukan dengan sejumlah godaan pada bagian intim tubuh. Lakukan pijatan ini secara lembut dan penuh pancingan.

Keempat. Mulai Pijat Bagian Intim – Usai menggoda mereka cukup lama, selanjutnya lakukan pada sejumlah bagian intim. Pada titik ini, pasangan sudah berada dalam kondisi tergoda secara seksual sehingga kamu bisa memancingnya secara seksual.

Baca Juga:  Pelatih Persib: Latihan Perdana Usai Libur, Semua Pemian Senang

Kelima. Selesaikan Segera – Pada tahap akhir, buat pasangan mendapatkan orgasme dan jangan berhenti hingga dia memperolehnya.

Jika pijatan sensual yang kamu lakukan tidak berujung orgasme maka kamu bisa mengubah sesi pijat ini menjadi sesi percintaan yang hangat. (red)