Lima Hp Oppo terbaru Yang Menggunakan RAM 8 GB

JABARNEWS | BANDUNG – Oppo Merupakan salah satu produsen smartphone terkenal asal Tiongkok, Hal tersebut terjadi karena Oppo biasanya sering mengeluarkan tipe-tipe Handphone (Hp) canggih dan disukai oleh masyarakat luas.

Selain itu, Hal tersebut juga dilakukan oleh pihak Oppo untuk bersaing bersama beberapa kompetitornya. Oleh sebab itu, hingga sekarang ragam jenis HP Oppo yang menggunakan RAM 8 GB mulai banyak bermunculan. Diantaranya:

1. OPPO Reno 5 – OPPO Reno 5 adalah perangkat yang sukses dan worthy untuk dianggap suksesor dari OPPO Reno 4. Sekalipun masih pakai chipset yang sama, nyatanya Snapdragon 720G cukup powerful di kelasnya. Ditambah lagi perangkat ini menawarkan RAM 8 GB LPDDR4x sehingga performanya pun bisa lebih meningkat.

Baca Juga:  Iptu Jemiran Jabat Pjs Kapolsek Majalengka

2. OPPO Reno4 F – Dijual seharga Rp 4,3 jutaan, OPPO Reno 4 F menawarkan keunggulan di bagian kamera. Total ada enam buah lensa kamera yang dibawa HP ini, empat di belakang dan dua di depan yang kemampuannya sama-sama dapat diandalkan.

Baca Juga:  Link Download GB WhatsApp Anti Banned Versi Terbaru 2022

3. OPPO Reno 4 Pro – OPPO Reno 4 Pro juga kini menawarkan opsi varian memori internal yang lebih besar, di angka 256 GB. Dikombinasikan dengan RAM 8 GB, tentunya ponsel memiliki kemampuan yang lebih dalam mempercepat loading aplikasi dan beragam kebutuhan lainnya.

4. OPPO A92 – Hp Oppo satu ini dibekali dengan resolusi kamera utama belakang juga lumayan besar, yakni 48 MP. Selain lensa utama, ada juga lensa ultra lebar 8 MP untuk mengambil gambar panorama, lensa hitam-putih 2 MP, dan terakhir lensa sensor kedalaman 2 MP untuk menghasilkan efek background blur.

Baca Juga:  Angka Kematian Ibu Hamil di Ciamis Meningkat

5. OPPO Reno 3 Pro (4G version) – Selain Penggunaan RAM sebesar 8 GB HP ini juga dibekali varian ROM 256 GB. Uniknya, meski ROM-nya sudah besar, OPPO Reno 3 Pro didukung dengan triple slot SIM Card sehingga bisa memakai microSD dan kartu SIM kedua sekaligus.

Penulis: Muhammad Amaludin