Lima Keistimewaan Tempat Wisata Sungai Cidomas Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang banyak memiliki Destinasi wisata di Jawa Barat, Purwakarta memiliki tempat wisata Sungai Cidomas yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan.

Sungai Cidomas atau bisa dikenal dengan nama Blue River merupakan destinasi wisata yang banyak memiliki keistimewaan, hal tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa keistimewaan dari tempat wisata sungai cidomas yang berlokasi di Desa Garokgek, Kec. Kiarapedes, Kab. Purwakarta ini. Diantaranya:

Baca Juga:  Basarnas Medan Siagakan 121 Tim SAR Pada Event F1 Powerboat di Toba

Pertama. Memiliki Warna air biru Kehijauan – Berbeda seperti sungai biasanya yang ada di Kabupaten Purwakarta, destinasi wisata sungai Cidomas ini memiliki warna air biru kehijauan sama seperti warna air green Canyon.

Kedua. Body rafting – Selain keindahan air sungai yang begitu menawan, destinasi wisata sungai Cidomas Purwakarta ini juga bisa digunakan untuk olahraga ekstrim seperti Body rafting. hal tersebut, tentunya akan menambah seru wisata kalian di tempat tersebut.

Baca Juga:  Waw!!! Polisi Sita Aset Doni Salmanan Sebesar Ini

Ketiga. dikelilingi oleh hijaunya pepohonan – Dengan dikelilingi oleh pepohonan yang hijau, sungai cidomas ini terasa lebih asri. Tentunya hal tersebut, bisa membuat kalian merasa betah berlama lama di tempat tersebut.

Keempat. Arus air yang tenang – Karena memiliki arus air yang tenang, destinasi wisata sungai cidomas ini bisa kalian gunakan untuk berenang. akan tetapi hal tersebut akan berubah drastis ketika hujan turun karena aliran air tersebut akan menjadi deras dan berbahaya.

Baca Juga:  Manfaat Kencur Sebagai Obat Tradisional Jawa Barat, Salah satunya Atasi Diare

Kelima. Tersedia warung makanan – Di Sekitar tempat wisata sungai cidomas Purwakarta ini terdapat beberapa warung makanan, Jadi ketika kalian berkunjung ke tempat ini tidak membawa makanan kalian bisa membelinya di warung tersebut. (Mal)