Lomba Mewarnai Tingkat PUAD, TK Ala Ace Hardware

JABARNEWS | BANDUNG – Pererat hubungan dengan customer, member dan karyawan, Ace Hardware Gateway Pasteur Bandung gelar peringatan HUT RI ke-73, Minggu (26/8/2018).

Pada acara peringatan bertema Fun Coloring itu, Ace Hardware mengadakan lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK mulai usia 4-6 Tahun.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat relationship dengan customer-custome Ace Hardware. Selain itu, untuk juga mengenalkan promo-promo di Ace Hardware,” ujar Deputi Store Manajer Ace Hardware Bandung, Permana.

Baca Juga:  Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Bocah ini Rela Berjualan Kerupuk

Ace Hardware memberikan pada member Ace ekstra SB senilai Rp.600 ribu untuk pembelanjaan. Selain itu, dalam acara ini Ace Hardware berkerja sama dengan Bandung Kunafe, Tunas, Toyota, Dominos Pizza, Chatime dan Gateway.

Target peserta dalam acara lomba melukis ini ada 60 orang peserta dari usia PAUD sampai TK, yang sudah daftar ada sekitar 40 dan yang hadir di acara ada 26 peserta. Pendaftaran sendiri dilakukan lewat whatsapp dan roadshow ke TK disekitaran wilayah Bandung.

Baca Juga:  Terpilih Jadi Pimpinan KY, Mukti Fajar Dorong Sinergitas MA dan DPR

Ia berharap setelah penyelenggaraan acara ini para customer dan member tetap setia dalam berbelanja kebutuhannya.

“Saya berharap setelah penyelenggaraan acara ini, customer-customer dapat terus berpartisipasi dalam setiap acara Ace Hardware. Dan untuk kedepannya semoga acara seperti ini tidak terputus sampai disini,” Pungkasnya.

Selain itu, event ini juga bertujuan sebagai promosi untuk menarik dan menambah para konsumen, customer dan member.

Baca Juga:  Tingkatkan Mood Dengan Meletakkan Tanaman Di Ruang Kerja

“Dengan adanya event-event seperti ini dapat menambah trafik bagi store penjualan dan menambah member-member Ace Hardware,” jelas Ketua Panitia Lomba Mewarnai, Herman.

Acara ini makin meriah saat ada lomba khusus orang tua salah satunya lomba joged bola pimpong. Acara ditutup dengan mengumumkan pemenang lomba mewarnai yang dimenangkan oleh Nur Azizah Juara 1, Aquilla Juara 2 dan Maleeka Juara 3. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat