Made : Jangan Kecewa Terus, Fokus Pertandingan Berikutnya

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengingatkan rekan-rekannya untuk melupakan kekecewaan dan mulai fokus ke pertandingan berikutnya melawan Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018).

Dikatakan Made, saat menghadapi PS Tira skuat Maung Bandung sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi nasib berkata lain karena akhirnya PS Tira bisa menyeimbangkan skor didetik-detik menjelang pertandingan berakhir dan hal itu pun mmebuat semua pemain kecewa.

“Pertandingan itu memang membuat kita sedih yah, Tapi kita harus belajar melupakan itu karena masih banyak pertandingan di depan. Dengan berusaha fokus kedepan, bisa sedikit bisa melupakan yang kemarin. Jadi harus mulai lagi dengan suasana happy, gembira dan mudah-mudahan kita bisa dapat hasil maksimal,” kata Made kepada wartawan, Rabu (28/03/2018).

Baca Juga:  Ngaran Rupa-rupa Lalab Karesep Urang Sunda

Laga pembuka kemarin bisa dibilang sebagai moment kembali Made memperkuat Persib. Seperti diketahui, musim lalu gawang Persib lebih banyak dipercayakan kepada kiper muda Persib, M.Natshir. Tapi dibawah asuhan Mario Gomez, gawang Persib kembali dipercayakan kepada Made.

Mengenai hal itu, kiper asal Bali itu mengaku senang akhirnya bisa dipercaya kembali main dipertandingan resmi. Dia pun berharap bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan dengan penampilan terbaik.

Baca Juga:  Kurangi Kemacetan Kota Bandung Tingkatkan Transportasi Publik

“Pasti senang bisa dipercaya main lagi di pertandingan liga. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” katanya.

Di laga kedua Liga 1 nanti Persib akan dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu (1/4/2018) mendatang. Memiliki kenangan indah saat mengantar Persib juara Indoseia Super League (ISL) 2014, Made pun berharap kenangan indah bisa memenangkan pertandingan itu bisa terulang lagi nanti.

Baca Juga:  Gomez Pastikan Bojan Bisa Main

“Tidak ada yang spesial untuk pertandingan nanti. Tapi kalau kenagan pasti ada waktu 2014 lalu, mudah-mudahan kenangan itu bisa terulang kembali. Tuah jakabaring, mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin,” tegasnya.

Made pun tak targetkan untuk melakukan cleansheet diperrtandingan itu. Baginya lebih baik kemenangan tim dulu, sementara cleansheet itu bonus untuk tim.

“Buat saya fokusnya kemenangan tim dulu, kalo cleansheet itu bonus buat kita,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat