Maman – Jefry Targetkan 450 Ribu Suara Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kemenangan untuk pasangan Maman-Jefry ditarget oleh para pendukungnya sebanyak 450 ribu suara. Target tersebut dianggap realistis, mengingat banyak pihak yang mendukungnya, selain Koalisi antara PKB, Gerindra, PKS, Nasdem dan PAN.

“Kami target menang, 450 ribu suara kami siapkan untuk menangkan Mama-Jefry‎ menjadi bupati dan wakil bupati Majalengka periode 2018-2023 mendatang,” ungkapnya Jubaedi selaku Ketua Tim Pemenangan, usai rapat internal di salah satu hotel di wilayah Munjul, Majalengka, Sabtu malam (21/4/2018).

Baca Juga:  Carita Pantun: Ciung Wanara

Jubaedi mengatakan ‎hingga saat ini terdapat empat kelompok relawan penyokong Maman – Jefry. Yakni kelompok Pasti (Pasukan Setia) yang menyasar pemilih berbasis komunitas, PUMA (Perempuan Maju) yang menggarap pemilih dari majelis taklim dan kaum perempuan, SAJATI (Santri Jadi Bupati) yang menggalang suara dari kalangan pesantren dan REMAJA (Relawan untuk Majalengka Maju) yang fokus ke pemilih muda dan kaum milenial.

Baca Juga:  Disperindag Sidak Sarden Bercacing

Jubaedi menambahkan Maman Imanulhaq dan Jefry Romdony saban hari terus berkampanye. Mereka bergerak secara terpisah, merebut hati rakyat sampai ke pelosok Majalengka meski belum berhasil kunjungi semua desa.

“Para anggota DPRD antara lain akan menggarap desa-desa yang belum tersentuh oleh Kang Maman dan Kang Jefry,” pungkasnya.

Baca Juga:  PLN Targetkan Di 2025, Rasio Elektrifikasi Indonesia Capai 100 Persen

Jubaedi menuturkan selain didukung oleh koalisi partai yakni PKB, Gerindra, PKS, PAN dan Nasdem, para anggota DPRD Majalengka dari fraksi partai pengusung juga siap membantu dalam perolehan suara untuk mewujudkan target 450 ribu suara tersebut. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat