Maskapai Ini Buka Lowongan untuk Pramugari dan Awak Kabin, Cek Persyaratannya

Pramugari maskapai Lion Air melayani penumpang
Pramugari maskapai Lion Air melayani penumpang. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Bagi generasi muda yang berminat menekuni profesi sebagai pramugari, maskapai Lion Air Group membuka kesempatan dalam sebuah rekrutmen.

Tak hanya pramugari, rekrutmen ini membuka peluang baru bagi generasi muda Warga Negara Indonesia (WNI) yang bercita-cita menjadi awak kabin dan pramugara.

Baca Juga:  Tegur Pengunjung Tidak Pakai Masker, Karyawan Toko Buah Ini Dapat Penghargaan

Hal tersebut diungkapkan Corporate Communications Strategic of  Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro. Menurutnya, peluang karir menjadi awak kabin ini sebagai upaya mendukung pertumbuhan industri penerbangan dan memberikan kesempatan kepada individu berbakat.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Karawang Juli 2023, Perusahaan Ini Butuh Karawang Untuk Posisi Operator Produksi

“Lion Air Group menyelenggarakan perekrutan dengan penawaran pendidikan gratis untuk menjadi pramugari dan pramugara di Lion Air Tower – Jakarta Harmoni, jadwal 2 kali seleksi periode berjalan Mei 2023,” ujar Danang dalam keterangan resminya, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Rabu 11 Januari 2023

Lebih lanjut Danang menyebutkan, jadwal dua kali seleksi periode berjalan mulai hari ini Jumat 19 Mei dan 26 Mei 2023.  Peluang ini, memberikan akses kepada calon pramugari dan pramugara untuk mendapatkan pendidikan berkualitas dan pelatihan profesional.