Megawati Sebut Ganjar Pranowo sebagai Petugas Partai

Megawati dalam suatu kesempatan dengan Ganjar Pranowo
Megawati dalam suatu kesempatan dengan Ganjar Pranowo. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri menyebut Ganjar Pranowo sebagai petugas partai seperti dirinya. Bahkan Presiden RI ke-5 itu meminta Ganjar tak sungkan mengaku sebagai petugas partai.

“Jadi, kalau saya pilih Pak Ganjar itu bukan, meskipun saya juga bilang, awas kalau kamu enggak ngomong, kamu kader partai, petugas partai seperti saya juga,” ujar Megawati usai menjamu sejumlah pengurus DPP PAN, Jumat (2/6).

Baca Juga:  Bareskrim Sita Ratusan Satwa Dilindungi dari Penangkaran di Sukabumi

Seperti diketahui, sejumlah pengurus DPP PAN yang yang dipimpin Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas) mengujungi kantor pusat PDIP di Jakarta. Di kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo turut hadir dan berada satu barisan dengan Mega.

Baca Juga:  Ini Sosok Risman di Balik Kemenangan Miguel Oliveira di MotoGP Mandalika

Pertemuan dua pengurus partai peserta Pemilu 2024 itu juga pembahasan cawapres pendamping Ganjar di internal PDIP dan koalisi. Megawati meengaskan keputusannya menunjuk kader sebagai capres selalu demi kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga:  HPN 2023, TB Hasanudin Minta Pengusaha Media dan Pemerintah Memprioritaskan Kesejahteraan Jurnalis

Megawati juga menceritakan soal pencalonan Presiden Joko Widodo di periode pertama hingga kedua, saat dipasangkan dengan Jusuf Kalla hingga Ma’ruf Amin.