Mencoba Kecanggihan dan Keamanan Hyundai Creta di Bandung, Banyak Fitur Unik!

Hyndai Creta
Uji performa mobil Hyundai Creta Prime 1.5 IVT Dual Tone di Balai Kota Bandung. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Hyundai Creta merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) ditampilkan dengan karakteristik SUV yang berani, dinamis, dan futuristik. Ini adalah mobil pertama yang diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia.

Hyundai Creta adalah mobil pertama yang dipasarkan di Indonesia dengan teknologi inovatif terbaru, Hyundai Bluelink, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mobil CRETA mereka melalui smartphone.

Baca Juga:  Haru Suandharu: Potensi Usaha Mikro di Jawa Barat Sangat Besar

Mobil Hyundai Creta ini memiliki spesifikasi performa yang mengagumkan, yakni memiliki kapasatitas mesin 1.497 cc dengan kekuatan maksimum 115 PS/6.300 rpm, kemudian torsi maksimum 143,8 Nm/4.500 rpm dan Kecepatan Maksimum 170 km/jam dengan diimbangi Akselerasi 0 – 100 km/jam 12 detik (MT) / 11,8 detik (IVT). Hyndai Creta ini juga memiliki drive mode Eco, Comfort, Smart, Sport.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Coba Dengarkan Masukan Dari Teman-teman Dekatmu

Dalam uji performa mobil Hyundai Creta Prime 1.5 IVT Dual Tone yang dilakukan oleh dealer Hyundai Cihampelas Bandung, sangat terasa kenyamanan dan kecanggihan yang dimiliki oleh mobil ini.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak hari Ini Senin 21 November 2022, Taurus, Gemini dan Cancer

Uji performa Hyundai Creta itu mengajak para jurnalis untuk merasakan sensasi baru mengendarai mobil mulai dari ceanggihan fiturnya dan lainnya. Dalam uji performa yang berlangsung di Kota Bandung ini, mengambil rute Cihamplas-Balai Kota Bandung-Braga.