Mengenal Sejarah Megalitikum Di Tempat Wisata Alam Gunung Padang Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG – Pernah dengar Situs Gunung Padang? Sebuah tempat wisata bersejarah yang belakangan ini sedang ramai di perbincangkan di berbagai jejaring media sosial karena keunikan dan pesonanya.

Bagi yang belum tahu sama sekali mengenai Situs Gunung padang ini, pastinya kalian akan menganggapnya destinasi wisata ini berada di Kota Padang. Padahal, Situs Sejarah Gunung Padang ini terletak di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Tiga Calon Anggota KPU Jabar Dianggap Bermasalah, Kinerja Timsel Disoal

Gunung Padang sendiri merupakan objek wisata sejarah yang berpadu dengan wisata alam dalam satu kawasan yang sama. Keindahan dari alam yang tersaji dalam situs megalitikum gunung padang ini sangat sayang untuk kalian lewatkan begitu saja.

Selain itu, di sana kalian bisa melihat pemandangan hijaunya pepohonan dari ketinggian gunung Padang ini, ditambah dengan udara yang sejuk tentunya bisa membuat kalian merasa betah untuk berlama-lama di tempat wisata gunung padang.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Evaluasi Kembali Posisi Anda dan Pertimbangkan

Berbagai aktivitas lainnya bisa kalian lakukan disini mulai dari berburu foto di spot-spot Instagramable, hingga berkeliling mengitari tempat wisata tersebut untuk melihat-lihat batuan tersebut.

Untuk yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang berlokasi di jalan Alternatif Cibubur, Karyamukti, Campaka, Kab. Cianjur, Jawa Barat ini. kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang

Baca Juga:  Facebook, Instagram hingga WhatsApp Lolos dari Blokir Kominfo

Dengan biaya tersebut kalian sudah bisa mengeksplore destinasi wisata alam serta situs bersejarah secara bersamaan, sungguh menarik bukan destinasi wisata gunung Padang Cianjur Satu ini.

Rute menuju lokasi tempat wisata alam dan situ megalitikum gunung padang ini terbilang cukup mudah, kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil ataupun motor dengan jalur cukup bagus. (Mal)