Moonraker Majalengka Komit Jaga Kondusifitas

JABARNEWS | MAJALENGKA – Komunitas Moonraker Majalengka diminta tetap menjaga kondusifitas dan ketertiban, terutama di tempat wisata yang biasa mereka tongkrongi. Hal ini bertujuan supaya para pengunjung dan masyarakat sekitar tetap betah dan nyaman.

Kapolsek Majalengka Kota, Kompol Suparman didampingi Kanit Intel, Herawan Susilo mengatakan pihaknya terus mengingatkan terhadap para komunitas, terutama Moonraker. Tujuan pengarahan tersebut, semata-mata dalam rangka antisipasi adanya berbagai potensi kericuhan, maupun masyarakat yang dibuat tidak nyaman.

Baca Juga:  Tips Hemat Uang Agar Tidak Kelabakan Saat Tanggal Tua

“Kami meminta kepada para remaja dan pemuda, khususnya yang aktif di komunitas Moonraker, supaya tetap menjaga kondusifitas, dan ketertiban dalam masyarakat,” ungkapnya, di Area Wisata Paralayang Puncak Bukit Panten Sidamukti, Sabtu (5/5/2018).

Baca Juga:  Begini Tips Mudah Meningkatkan Minat Baca Anak

Kapolsek menambahkan komunitas manapun supaya tetap menjunjung tinggi etika. Apalagi saat ini obyek wisata Paralayang tengah menjadi sorotan berbagai pihak, karena sedang naik daun, mengingat potensi dan suasananya yang asyik dan banyak pengunjung.

Baca Juga:  Gemini, Taurus Jangan Galau, Meski Banyak Tugas Ini Akan Jadi Hal Positif

“Di obyek wisata ini, selain ada masyarakat sekitar Sidamukti, faktanya jika akhir pekan banyak pengunjung luar yang datang. Kalau tertib dan di sini aman serta damai, pengunjung luar, tentunya akan merasa senang. Dan masyarakat sekitar juga aman, dan nyaman.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat