Nama Jessica Iskandar Jadi Trending di Google, Ada Apa?

Jesicca Iskandar
Jessica Iskandar (Ig)

Jessica Iskandar merinci bahwa 1 unit Alphard dan 1 unit Mini Cooper yang diduga menjadi korban penipuan Triip.id adalah milik pribadi. Sementara 4 unit Alphard, 2 unit Porsche, dan 1 unit Hummer dibeli dari Steffanus.

Kepada Jessica Iskandar, Steffanus mengaku bahwa mobil yang mereka beli dari hasil patungan tersebut merupakan mobil gadaian dari beberapa orang.

Baca Juga:  Suami Jadi Polisi Gadungan Berpangkat Komjen, Sang Istri Ungkap Fakta Mengejutkan

“Dengan perjanjian, lewat dari 2 bulan (tidak dibayar) maka kendaraan yang digadaikan akan menjadi hak milik saya. Steffanus kembali menawarkan mobil-mobil tersebut untuk disewakan melalui Triip.id dengan pembagian keuntungan yang berbeda dari setiap mobil,” ujar Jessica Iskandar.

Baca Juga:  Merasa Tertipu, Puluhan Korban CPMI Geruduk Polres Cirebon Kota

Sementara Jessica Iskandar dan Steffanus patungan untuk membeli 1 unit mobil Mercedes Benz S Class dan 1 unit Land Cruiser. Setelahnya, mobil hasil patungan tersebut direntalkan melalui Triip.id.

Baca Juga:  Kabar Baik, Ribuan Pekerja Wisata dan Pegiat Budaya di KBB Akan Dapat Bantuan

“Selain mobil-Mobil mewah tersebut, ada pula uang sebesar 30.000 dolar AS yang diiming-imingi oleh Steffanus akan dibeli sebesar Rp 15.000 per dolar,” ujar Jessica Iskandar.