Nekad Nyalip, Pemotor Berboncengan Tabrak dengan Truk di Purwakarta

Nekad Nyalip, Pemotor Berboncengan Tabrak dengan Truk di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemotor berboncengan tewas terlindas truk akibat nekat menyalip kendaraan lainnya di jalan Raya Sadang-Subang. Sementara penumpang motor Honda Vario bernomor polisi T-6353-YU, mengalami luka-luka.

Kecelakaan yang terjadi di Kampung Sukamaju Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu melibatkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi T-6353-YU dengan truk Mitsubishi Light Truck bernomor polisi F-9463-SB, sekira pukul 14.30 WIB, pada Senin, 5 Desember 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kanit Gakkum Polres Purwakarta, IPDA Kadek A.Vicka mengatakan, akibat kecelakaan itu, pemotor perempuan warga subang tewas di lokasi kejadian sedangkan penumpang motor itu yang juga perempuan alami luka-luka.

“Sepeda motor datang dari Subang menuju arah Sadang, setibanya di TKP diduga saat sedang mendahului beberapa kendaraan, sepeda motor yang ada didepannya (yang disalip) ke kanan sehingga korban oleng ke kanan selanjutnya bertabrakan dengan kendaraan truk yang sedang melaju dari arah berlawanan,” ujar Kadek, saat dihubungi melalui pesan elektronik, Senin, 5 Desember 2022.

Akibat adu banteng antara motor dan truk itu, pemotor tewas di lokasi kejadian setelah alami benturan keras dengan truk, sedangkan penumpang motor hanya luka-luka. Sementara sopir truk tidak mengalami luka.