Panduan Penukaran Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Indonesia vs Argentina
Timnas Indonesia VS Argentina. (Foto: Dok. PSSI).

JABARNEWS │ JAKARTA – Sedikitnya 60 ribu tiket FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina habis terjual dalam 3 hari masa penjualan, terhitung sejak Senin (5/6/2023) hingga Rabu (7/6).

Pihak PSSI pun langsung mengumumkan panduan penukaran tiket melalui akun media sosial mereka. Berdasarkan pengumuman di akun Twitter PSSI, lokasi dan waktu penukaran tiket laga di laksanakan di Wisma Serbaguna GBK sekitar pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca Juga:  Jasa Marga Tingkatkan Pemeliharaan Tol Jakarta-Cikampek Hingga Jum'at

Sementara tanggal pelaksanaan penukaran tiket ditentukan berbeda. Untuk tiket cat 3, bisa dilakukan pada tanggal 16 Juni 2023. Pada hari berikutnya, tepatnya pada tanggal 17 dan 18 Juni 2023, ditentukan untuk penukaran tiket semua kategori.

Baca Juga:  Dibobol Timnas Indonesia, Kiper Kuwait Kecewa Bisa Kalah di Kandang Sendiri

Kemudian pada tanggal 19 Juni 2023, ditentukan untuk penukaran tiket semua kategori, namun khusus bagi penonton yang berasal dari luar Jabotabek.

Dikutip dari akun Twitter PSSI, bagi calon penonton yang akan menukarkan tiket bisa datang ke lokasi pada waktu yang telah ditentukan. Setelah tiba di lokasi, calon penonton bisa menunjukan e-tiket yang telah diterima melalui email atau halaman “Your Order” di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan QR code.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Dibantai Thailand di Final Piala AFF 2020, Ini Kata Shin Tae Yong