Jelang Timnas Indonesia VS Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Ini Imbauan Bupati Bandung

Bupati Bandung Dadang Supriatna. (Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Bangladesh, Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta penonton atau suporter timnas yang akan hadir menyaksikan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) agar tetap memakai masker.

Diketahui, Timnas Indonesia bakal menghadapi Bangladesh pada laga persahabatan FIFA yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022) pukul 20.30 WIB.

“Saya minta untuk tetap tertib, meski saat ini kita sudah bebas tidak pakai masker, minimal pakai masker tetap,” kata Dadang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:  Dalam Empat Bulan, Ada Tujuh Kasus Kekerasan Seksual di Cianjur, Mulai dari Persetubuhan hingga Sodomi

Selain soal masker dan protokol kesehatan, Dadang juga meminta para suporter juga turut menjaga keamanan dan ketertiban. Pasalnya, laga tersebut merupakan momen awal pertandingan yang bisa kembali dihadiri oleh suporter setelah dua tahun dilarang karena pandemi Covid-19.

“Apalagi ini sifatnya internasional dengan Bangladesh. Perlihatkanlah suporter ini secara sportif, jangan arogan,” tuturnya.