Jelang Timnas Indonesia VS Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Ini Imbauan Bupati Bandung

Bupati Bandung Dadang Supriatna. (Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Bangladesh, Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta penonton atau suporter timnas yang akan hadir menyaksikan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) agar tetap memakai masker.

Baca Juga:  Jabar Pererat Jalinan Kerjasama Dengan Wallonia

Diketahui, Timnas Indonesia bakal menghadapi Bangladesh pada laga persahabatan FIFA yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022) pukul 20.30 WIB.

“Saya minta untuk tetap tertib, meski saat ini kita sudah bebas tidak pakai masker, minimal pakai masker tetap,” kata Dadang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 11 April 2022.

Selain soal masker dan protokol kesehatan, Dadang juga meminta para suporter juga turut menjaga keamanan dan ketertiban. Pasalnya, laga tersebut merupakan momen awal pertandingan yang bisa kembali dihadiri oleh suporter setelah dua tahun dilarang karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Jelang Imlek, Produsen Kue Keranjang Purwakarta Kebanjiran Order

“Apalagi ini sifatnya internasional dengan Bangladesh. Perlihatkanlah suporter ini secara sportif, jangan arogan,” tuturnya.