Pembelaan Iko Uwais Soal Kasus Penganiayaan yang Melibatkan Dirinya

Iko Uwais

JABARNEWS | JAKARTA – Iko Uwais akhirnya buka suara menganai kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya. Melalui kuasa hukumnya, Leonardus Sagala, aktor yang sudah Go International tersebut tak membantah dirinya pernah bekerjasama dengan pria bernama Rudi, yang tak lain tetangganya.

Iko Uwais disebut menjalin kerja sama dengan Rudi sebagai desain interior untuk membangun rumah sang aktor di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga:  Golkar Depok Bakal Tindak Tegas Tajudin Tabri Atas Dugaan Aniaya Sopir Truk

Saat itu Iko Uwais sepakat dengan nominal yang diberikan Rudi senilai Rp 300 juta, dan ia membayar setengah dari harga, yakni Rp 150 juta.

“Nah, ternyata setelah klien kami bayar Rp 150 juta pun tetap tidak menyelesaikan pekerjaan. Bahkan, dia cenderung lari dari tanggung jawab,” ucap Leo dalam jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada Selasa (14/6/2022) dini hari.

Baca Juga:  Dicecar 14 Pertanyaan Oleh Penyidik, Audy Item Bantah Iko Uwais Lakukan Penganiayaan

Lebih lanjut Leo menjelaskan, ketika Iko Uwais menanyakan kelanjutan proyek tersebut, Rudi tidak merespons kliennya dengan baik. Suami Audy Item itu pun memutuskan menghubungi pihak kontraktor yang sudah ditunjuk untuk menghubungi Rudi secara langsung.

Baca Juga:  Gara-gara Ucapan Selamat Ulang Tahun, Guru SMA Dibogem Oknum Jaksa di Karawang

“Dan ternyata, yang didapatkan oleh kontraktor justru Rudi ini diduga bersama-sama dengan istrinya memberikan suatu pernyataan-pernyataan mencemarkan nama baik klien kami,” kata Leo.