Pengakuan Para Pemain Film Dewasa Rumah Produksi di Jakarta

Konfersi pers Polda Metro Jaya terkait kasus para pemain film dewasa di Jakarta
Konfersi pers Polda Metro Jaya terkait kasus para pemain film dewasa di Jakarta. (foto: dok Polda Metro Jaya)

JABARNEWS │ JAKARTA – Para pemeran film dewasa yang dibuat sebuah rumah produksi di Jakarta Selatan mengklaim bahwa mereka telah menjadi korban penipuan dan perangkap dari sutradara bernama I.

Namun demikian, pihak Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa pengakuan ini merupakan hak para saksi. Saat ini para pemain film dewasa ini masih dalam status saksi.

Baca Juga:  Inilah Lima Cara Mengurangi Kolesterol Jahat Dalam Tubuh

“Para saksi memiliki hak untuk mengungkapkan apa yang mereka tahu, dengar, dan alami sendiri,” kata Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada awak media, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga:  Simulasi CAT Untuk CPNS Diharapkan Babat Percaloan

Ade juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan klarifikasi dengan beberapa ahli, termasuk ahli IT, ahli pidana, dan ahli pornografi, untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Setelah itu, pihak kepolisian juga akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status hukum para pemeran.

Baca Juga:  Infeksi Vagina Sering Terjadi Saat Anda Menstruasi, Ini Penjelasannya

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah melakukan klarifikasi dengan beberapa pemeran dalam film dewasa yang berlokasi di Jakarta Selatan. Mereka secara bersama-sama mengakui bahwa mereka telah tertipu oleh sutradara bernama I dalam kasus ini.