Penuh Makna, SBY Ungkap Mimpinya Satu Kereta dengan Jokowi dan Megawati, Dibayari Presiden Terpilih

Presiden Jokowi dan SBY
Presiden Jokowi dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan mimpinya suatu hari bisa satu kereta bersama Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden ke-6 Megawati Soekarnoputri.

Melalui akun media sosialnya, SBY pun menceritakan mimpinya tersebut. Menurut SBY, mimpi itu diawali dengan Presiden Jokowi yang datang ke rumahnya di Cikeas, Bogor.

Baca Juga:  Wow, Produksi Batik di Kota Bandung Terus Menggeliat

“Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir,” ungkap Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat tersebut, Senin (19/6/2023).

Baca Juga:  Gimik Ridwan Kamil Bikin Heboh Netizen, Berambut Putih Karena Disuruh Istri

Rupanya dalam mimpi SBY itu tak hanya bertiga. Usai tiba di Stasiun Gambir, kata SBY, ketiganya disambut Presiden Indonesia ke-8 yang sudah menunggu. Presiden ke-8 yang dimaksud SBY tentu saja merupakan presiden terpilih pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga:  Minum Tuak di Pinggir Jalan, 12 ABG Diamankan Polisi

“Beliau (presiden ke-8) telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah & Jawa Timur. Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai,” tutur SBY.